Bank Bukopin Menyiapkan 100 Kantor Pada Tahun Ini

Bank Bukopin Menyiapkan 100 Kantor Pada Tahun Ini
Direksi Bukopin; Dukung realisasi target. (Foto: Budi Urtadi)
Dalam mengejar target bisnisnya, Bank Bukopin menyiapkan 100 kantor baru pada tahun ini. Paulus Yoga
PPOB Bukopin, Bank Bukopin Menyiapkan 100 Kantor Pada Tahun Ini – PT Bank Bukopin Tbk berniat memerkuat jaringan kantornya dengan penambahan 100 unit kantor baru pada tahun ini. Upaya tersebut dimulai dengan merelokasi kantor cabang pembantu dari kawasan Pondok Indah ke Radio Dalam.
“Ini adalah kantor Bukopin ke-439 di Indonesia ini. Di lingkungan Pondok Indah ada 4 kantor. Ini relokasi dari kantor di Margaguna, Pondok Indah. Juga akan buka kantor 100 kantor di seluruh Indonesia tahun ini,” ujar Direktur Ritel Bank Bukopin Agus Hernawan, di Jakarta, Selasa, 20 Januari 2015.
Ia menjelaskan, pesebaran kantor-kantor tersebut disesuaikan dengan aturan regulator. Kala masih memegang fungsi pengawasan dan pengaturan perbankan, Bank Indonesia menetapkan bank membuka satu kantor di wilayah Timur Indonesia, untuk setiap pembukaan tiga kantor di wilayah yang dinilai sudah cukup banyak bank masuk. Sehingga diharapkan kehadiran bank sebagai “made the business” dan tidak melulu “follow the business”.
“Dari jumlah tersebut (100 kantor), ada pembukaan dua kantor cabang utama di Palu (Sulawesi Tengah) dan Sorong (Papua),” kata Agus.
Penambahan 100 kantor selama tahun ini diharapkannya bisa mendukung realisasi target yang dipatok dalam rencana bisnis bank, antara lain pertumbuhan 15% untuk kredit dan 14% untuk dana pihak ketiga. (*)
@bangbulus

0 Response to "Bank Bukopin Menyiapkan 100 Kantor Pada Tahun Ini"

Post a Comment