Air PDAM Bau, Berbusa, dan Bila Diendapkan Ada Lumpur

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Yth PDAM Way Rilau. Saya pelanggan PDAM Way Rilau beralamat di Perum Kedamaian Asri Jalan Prajurit I, air PAM di rumah saya sudah satu minggu lebih kondisi airnya bau kotor dan berbusa serta warnanya keruh sekali. Sementara kalau diendapkan menyisakan lumpur. Terima kasih atas perhatiannya.
Pengirim: +628117208xxx 
Air PDAM Bau, Berbusa, dan Bila Diendapkan Ada Lumpur
Petugas Lakukan Pengambilan Sampel Air
Kami ucapkan terima kasih atas informasinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan terkait gangguan tersebut dan disampaikan bahwa terkait persoalan tersebut, PDAM Way Rilau sudah menindaklanjuti dengan menurunkan petugas ke alamat pelanggan tersebut dengan mengambil sampel air untuk diperiksa di laboratorium PDAM.
Namun karena ada kendala (perbaikan sistem aliran pompa) sehingga saat ini masih dalam proses perbaikan dan semoga kondisi air secepatnya dapat kembali normal.
Pelanggan pun diimbau apabila mendapati kondisi air sedang dalam tidak baik seperti keruh maka untuk dapat ditampung terlebih dahulu sehingga ketika petugas datang dapat langsung mengambil air yang bermasalah untuk dilakukan pengecekan. Sumber: http://lampung.tribunnews.com/

0 Response to "Air PDAM Bau, Berbusa, dan Bila Diendapkan Ada Lumpur "

Post a Comment