Cara Order Blog Pemasaran Online PPOB Griya Bayar BTN Secara GRATIS

Cara Order Blog Pemasaran Online PPOB Griya Bayar BTN Secara GRATIS

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA bekerjasama dengan PT. Magna Karsa Mulya yang beralamat di Jl. Ngagel Jaya No. 22 Surabaya berperan sebagai Switching Company sedangkan kami CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA yang beralamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan berperan sebagai Collecting Agen. Layanan Aplikasi PPOB yang dikembangkan bernama Griya Bayar.

Cara Order Blog Pemasaran Online PPOB Griya Bayar BTN Secara GRATIS

Mengapa PPOB Griya Bayar?

Meskipun pendaftaran Loket PPOB Griya Bayar BTN di CV. Multi Payment Nusantara 100% GRATIS, namun sistem kami dirancang untuk memberikan anda penghasilan sampai puluhan juta rupiah per bulan tanpa transaksi.
Berikut Gambarannya :

Fee PPOB Griya Bayar Terbesar

Walau sekarang sudah banyak bertebaran loket-loket PPOB, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan Fee PPOB yang tinggi serta produk PPOB yang variatif tentu saja konsumen akan lebih memilih membayar tagihan PPOB ditempat Anda daripada di loket PPOB lain. Tidak hanya itu, dengan bergabung menjadi mitra loket PPOB Griya Bayar Anda bisa pergunakan untuk membayar tagihan PPOB sendiri atau pun membuka jasa pembayaran online untuk orang-orang disekitar Anda. Keduanya sama-sama menguntungkan karena Fee PPOB yang kami tawarkan lebih tinggi atau lebih besar daripada di pasaran. Untuk awalnya bisa Anda gunakan untuk melayani pembayaran tagihan PPOB tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah mapan bisa dengan membuka Loket PPOB yang lebih besar. Untuk Pendaftaran Mitra Korwil Loket PPOB Griya Bayar BTN Silahkan mengisi form dibawah ini untuk mendaftar PPOB secara online. Isilah data secara benar terutama di isian email dan mac Address.

Note :
  • Untuk loket tetap (PC / Laptop), mac address yang digunakan bukan mac modem.
    Contoh mac modem : 00-53-45-00-00-00.
  • Untuk mengetahui mac PC atau laptop bisa dilihat di sini.
  • Penulisan nama pemilik, nama loket, alamat loket akan berdampak pada footer dari struk yang dikeluarkan. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di sini.
  • Silahkan pilih FEE Anda mau live/langsung atau tunda/bulanan
Mac address bila tidak di isi atau salah isi mohon maaf proses tidak bisa kami lanjutkan. Karena pembuatan user tidak bisa dilakukan apabila mac address salah atau tidak di isi. Apabila ada kesulitan mendata mac address silakan dilihat di bagian petunjuk. Cek Mac Address Aplikasi Yang Harus Di Install...

Komisi Downline PPOB

Selain Fee PPOB yang tinggi serta Produk PPOB yang bervariatif, anda juga bisa mengembangkan sistem keagenan PPOB, dimana anda bisa mendaftarkan loket lain menjadi member atau downline PPOB anda. Anda akan mendapatkan komisi per transaksi downline anda yang besar nya anda bisa tetapkan sendiri sesuai mark up Fee yang anda setting ke downline anda tersebut.
Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline PPOB aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi PPOB 5 trx/hari dengan markup PPOB Rp.50/trx.
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?
Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan downline PPOB anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit PPOB anda). Untuk mendaftarkan Downline PPOB silahkan menggunakan form pendaftaran berikut ini. Form Ini khusus Untuk Mendaftarkan Downline Anda – Khusus Buat yang sudah terdaftar Di sistem Loket PPOB KAMI, Jika Belum Terdaftar Di sistem Loket PPOB kami Silahkan mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftarkan downline PPOB via online silahkan isi semua form yang disediakan di bawah ini.

Mengembangkan Jaringan PPOB

Selanjutnya tinggal bagaimana cara anda mengembangkan jaringan PPOB anda dan perbanyak komisi transaksi dari jaringan anda. Anda bisa mengembangkan secara offline maupun online.

  • Cara offline, dimana anda mengembangkan jaringan PPOB secara interaksi langsung, bisa dengan cara menawarkan ke teman-teman anda, pacar, saudara bahkan ke counter-counter pulsa di daerah anda. Untuk itu mungkin anda perlu membuat brosur untuk memperlancar usaha anda.
  • Cara online, dimana anda mengembangkan jaringan anda lewat media internet. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara membuat website atau blog PPOB, lewat jejaring sosial seperti facebook dan masih banyak lagi media online lainnya yang bisa anda manfaatkan. Semuanya tergantung kerja keras dan niat anda. Satu hal yang perlu diingat " Selama Kita Berusaha, Akan Selalu Ada Harapan". 

NB : Khusus Mitra Korwil PPOB Griya Bayar BTN yang terdaftar langsung di website www.payment-nusantara.com yang giat untuk melakukan Promosi Online atau Offline untuk meningkatkan Jaringan Downline PPOB dan Mitra Anda tentu memerlukan website atau webblog untuk media promosi bisnis PPOB Anda tersebut. Dan jika Anda belum memiliki website / web blog PPOB karena kesibukan Anda atau tidak adanya kesempatan untuk membuatnya atau juga karena tidak ingin dipusingkan dengan berbagai macam script untuk membuatnya, Anda tidak perlu bingung karena kami siap untuk membuatkannya untuk Anda. Untuk cara order Blog PPOB silahkan SMS dengan format : Kode Loket OwJayacell terdaftar langsung di www.payment-nusantara.com dan telah melakukan deposit sebesar 100rb, mohon buatkan Blog PPOB dengan nama PPOB JAYA CELL, Markup 100, Alamat Gmail: [email protected], pasword: Indonesiaraya kirim ke Nomor Admin Pembuatan Web / Blog di 081524696967 / PIN BBM : 5E69755F. Untuk tampilan website / Blog PPOB silahkan kunjungi www.griyabayarppob.com


0 Response to "Cara Order Blog Pemasaran Online PPOB Griya Bayar BTN Secara GRATIS "

Post a Comment