Cara Daftar Loket Pembayaran Online PDAM Pinrang Sulawesi Selatan

Cara Daftar Loket Pembayaran Online PDAM Pinrang Sulawesi SelatanDirektur PDAM Tirta Sawitto Andi Nasrun mengatakan, implementasi system payment online ini diterapkan dalam upaya memaksimalkan pelayanan PDAM Pinrang kepada pelanggan.

"Selain itu, dengan sistem ini, diharapkan pembayaran tagihan PDAM dapat secara cepat tertagih dengan kontrol sistem keuangan yang tepat dan transparan," kata dia, saat dihubungi Selasa (28/2/2017).

Nasrun mengatakan, penerapan sistem Payment Online ini merupakan yang pertama di wilayah Ajatappareng yang menggunakan sistem secara full dengan metode host to host di billing system PDAM.

"Secara teknologi, sistem ini menempatkan PDAM Pinrang, sejajar dengan PDAM  besar yang ada di Sulawesi," katanya.

Tagihan  pemakaian air lanjut dia, dapat dilunasi di loket Payment Poit Online Bank (PPOB) sebagaimana pembayaran tagihan listrik, Telkom, BPJS dan lain lainnya. "Dengan sistem ini, pelanggan tidak perlu lagi antre di loket PDAM," terangnya.

Inovasi ini, kata dia, merupakan  sebuah langkah yang dilakukan oleh PDAM untuk lebih fokus kepada peningkatan kualitas kepada pelanggan.

Menurut dia, sistem ini pula memberikan peluang kepada masyarakat secara perorangan maupun lembaga untuk membuka loket. Sehingga dapat menyerap peluang kerja kepada masyarakat yang ada di wilayah Pinrang. 

"Hanya dengan modal Laptop, warga dapat bekerja sama dengan PDAM melalui Pembayaran tagihan pemakaian air secara online," katanya. (Sumber)


Cara Daftar Loket Pembayaran Online PDAM Pinrang Sulawesi Selatan

CV. Multi Payment Nusantara hadir untuk memberikan solusi Bisnis PPOB Griya Bayar yang memungkinkan masyarakat Kota Pinrang Sulawesi Selatan untuk membuka Loket Pembayaran Online PDAM Kabupaten Pinrang secara gratis dan penjualan online secara mudah: (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE, TV Pasca Bayar, Ponsel Pascabayar, FINANCE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.  

Loket Pembayaran Online PDAM Pinrang Sulawesi Selatan dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, didukung oleh staff yang berpengalaman serta manajemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami mampu beroperasional 24 jam Nonstop.

Untuk bergabung dengan Loket Pembayaran Online PDAM Pinrang Sulawesi Selatan Silahkan mengisi form pendaftaran loket dibawah ini untuk mendaftar PPOB secara online. Isilah data secara benar terutama di isian email dan mac Address.

Note :
  • Untuk loket tetap (PC / Laptop), mac address yang digunakan bukan mac modem.
    Contoh mac modem : 00-53-45-00-00-00.
  • Untuk mengetahui mac PC atau laptop bisa dilihat di sini.
  • Penulisan nama pemilik, nama loket, alamat loket akan berdampak pada footer dari struk yang dikeluarkan. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di sini.
  • Silahkan pilih FEE Anda mau live/langsung atau tunda/bulanan


Mac address bila tidak di isi atau salah isi mohon maaf proses tidak bisa kami lanjutkan. Karena pembuatan user tidak bisa dilakukan apabila mac address salah atau tidak di isi. Apabila ada kesulitan mendata mac address silakan dilihat di bagian petunjuk. Cek Mac Address Aplikasi Yang Harus Di Install...


0 Response to "Cara Daftar Loket Pembayaran Online PDAM Pinrang Sulawesi Selatan"

Post a Comment