Alamat Struk

Hal yang perlu diperhatikan bagi Anda calon mitra baru yang ingin mendaftarkan loket Anda adalah penulisan nama pemilik, nama loket dan alamat loket. Berikut ini adalah potongan dari contoh footer dari struk yang telah dikeluarkan :
contoh print out struk ppob


Yang perlu diperhatikan pada gambar di atas adalah Nama Loket, Alamat loket, Userid. Penjelasannya adalah sebagai berikut :
  • Nama Loket : Pada saat registrasi, Anda diharapkan untuk menuliskan nama loket Anda dengan benar yang nantinya akan tertulis pada bagian "Nama Loket Anda" tersebut. Perlu dipahami, apabila Anda mendaftarkan nama loket menggunakan spasi, nantinya spasi tersebut akan berubah menjadi underscore "_".
  • Alamat loket : Alamat ini juga berfungsi sebagai media promosi tak langsung loket Anda. Dengan menggunakan Alamat loket Anda yang tertera pada struk yang dikeluarkan, secara otomatis Anda memperkenalkan keberadaan loket Anda. Dengan demikian, Anda diharapkan menuliskan alamat loket Anda dengan benar dan mudah dipahami oleh masyarakat sekitar Anda.
  • User id : User id ini nantinya akan Anda dapatkan setelah proses aktivasi selesai dan dikirimkan ke email/HP terdaftar Anda. Userid ini adalah gabungan antara nomer registrasi Anda dan nama Anda. Misalkan nomer registrasinya adalah 12345 nama Anda adalah Putut maka User id Anda adalah 12345Putut.

4 Responses to "Alamat Struk"

  1. Mohon penjelasan penulisan alamat dengan loket mobile. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Apakah bisa menggunakan HP tanpa komputer Ir laptop buat mitra baru

    ReplyDelete
  3. Sy sdh menggunakan ppob bukopin selama kurang lebih 2 tahun sebelum dia gabung sama griya bayar,tapi baru kali ini sy menggunakan via android,kenapa via android gak àda alamat saya sedangkan kalau pakai komputer ada.mohon pencerahannya.

    ReplyDelete