Penyelesaian Masalah Transaksi di Griya Bayar

Penyelesaian Masalah Transaksi di Griya Bayar
Meskipun transaksi PPOB di Griya Bayar sangat lancar, cepat dan tepat. Namun terkadang permasalahan dalam transaksi tidak bisa dihindarkan, oleh karena itu berikut ini Admin akan memberikan tips atau langkah-langkah yang dapat diambil dalam mengatasi masalah-masalah umum dalam menangani pelanggan.

Baca Juga : Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Transaksi di Griya Bayar

1. Nota Tidak Tercetak

Dalam melakukan transaksi pelunasan ppob, adakalanya nota bukti pembayaran tagihan sukses tidak tercetak. Solusinya Anda bisa melakukan cetak ulang.
Nota Tidak Tercetak

2. Cetak Ulang tidak Bisa Dilakukan

Permasalahan selanjutnya yaitu seringkali dalam melakukan cetak ulang nota transaksi namun tidak bisa atau sering muncul cetak ulang habis. Solusinya silahkan lihat pada laporan lengkap dan sesuaikan waktu serta tanggal transaksi. Dan untuk mengatasi masalah cetak ulang habis Anda bisa menggunakan format Reset Print Berdasarkan Id Pelanggan
Format : PRINT.IdPelanggan.tanggal
Contoh : PRINT.10123456789.01012015
kirim ke center transaksi.

Penyelesaian Masalah Transaksi di Griya Bayar

3. Tidak ditemukan Adanya Transaksi

Untuk mengatasi permasalahan tidak ditemukan Adanya transaksi, silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakan kondisi biller atau kondisi transaksi PPOB Anda.

Penyelesaian Masalah Transaksi di Griya Bayar

Demikianlah informasi seputar penyelesaian masalah seputar transaksi di ppob griya bayar serta solusinya. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung..



0 Response to "Penyelesaian Masalah Transaksi di Griya Bayar"

Post a Comment