Mau Jadi Agen Pulsa yang Sukses? Ini Dia Tips-Tipsnya


Griya Bayar - Mau Jadi Agen Pulsa yang Sukses? Ini Dia Tips-Tipsnya

Kios pulsa murahjika dilihat sekilas memanglah mudah. Pasalnya, pulsa adalah kebutuhan sehari-hari yang pasti dibutuhkan. Dari remaja sampai orang tua semua membutuhkan pulsa. Sudah pasti penjual pulsa akan untung besar.
Akan tetapi hal itu baru akan terwujud jika Anda melakukan bisnis dengan sungguh-sungguh. Semua hal yang tidak sungguh-sungguh, hasilnya tidak akan memuaskan bukan? Begitu juga dengan agen pulsa. Anda membutuhkan strategi-strategi khusus agar usaha agen pulsa bisa menjadi penghasilan utama.
griya bayar - kios pulsa -metro reload -istana reload -raja pulsa -market pulsa -istana reload - jelita reload

Begitu juga dengan hal-hal yang harus dihindari saat menjalankan usaha agen pulsa. Biasanya, banyak orang yang menyepelekan suatu kesalahan kecil padahal kesalahan tersebut termasuk hal yang penting. Lalu, bagaimana tips dan trik agar kios Anda sukses?

5 Tips yang Harus Dilakukan Agar Menjadi KiosPulsa yang Sukses

#1 Jangan Terburu-buru Mengambil Keuntungan

Yang dimaksud dari poin ini adalah walaupun Anda ingin segera mendapat hasil, tetapi tidak boleh terlalu terburu-buru. Janganlah membuat harga pulsa Anda terlalu tinggi sehingga akan mengakibatkan kehilangan pelanggan.
Ciptakan kesan terlebih dahulu bahwa pulsa yang Anda jual adalah pulsa murah. Walaupun begitu,  harganya juga jangan jauh-jauh dari pasaran. Jika perlu terapkan promo pada pembelian dengan nominal tertentu.
Kesan kios pulsa termurah itulah yang akan menjaring pelanggan dan pelanggan akan terus membeli pulsa di tempat Anda. Hal ini sangat penting untuk menjaga kelangsungan bisnis pulsa tersebut.

#2 Hutang Boleh, Keterusan Hutang Jangan

Poin ini cukup berat untuk dilaksanakan. Pasalnya, ada saja yang selalu ingin hutang pulsa ke Anda. Hal inilah yang biasanya dianggap remeh tapi fatal hasilnya. Usaha pulsa Anda bisa-bisa terhenti karena modal tidak kembali akibat terhutang.
Hutang memang permasalahan yang dilematik. Jika tidak ingin di cap sebagai orang yang sombong,  maka Anda bisa memperhatikan apakah orang yang hutang tersebut mudah dihubungi atau tidak. Jika tidak mudah dihubungi dan terlalu sering hutang maka sebaiknya dihentikan saja.

#3 Daftarlah Lebih Dari Satu Server

Untuk menjadi pebisnis pulsa yang sukses maka layanan pulsa harus bervariasi. Seperti halnya menjadi agen M-kios. Cara menjadi agen M-kios sangatlah mudah. Tinggal mendaftar pada gerai Telkomsel resmi terdekat.
M-kios memang dikenal sebagai server yang mudah untuk digunakan. Kemudahan itu termasuk pada cara isi pulsa M-kios. Selain pulsa, Anda juga perlu menjual kuota internet karena kebutuhan kuota juga tidak kalah dengan kebutuhan pulsa.

#4 Lakukan Promosi agar Bisnis Berkembang

Promosi merupakan hal terpenting dalam suatu usaha. Dalam menjalankan promosi tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Salah satunya bisa menggunakan promosi massa. Apa itu promosi massa?
Anda bisa memanfaatkan pelanggan sebagai media promosi. Pelayanan yang baik, harga yang terjangkau juga termasuk promosi karena otomatis pelanggan akan merekomendasikan tempat Anda kepada temannya. Semakin banyak rekomendasi semakin usaha akan berkembang.
Media sosial juga bisa dijadikan media promosi yang ampuh. Apalagi dengan adanya grup Whatsapp dan status Whatsapp yang bisa dilihat oleh semua kontak Anda. Jika punya media sosial lainnya seperti Facebook atau Instagram, bisa juga dimanfaatkan untuk menambah koneksi.

#5 Pisahkan Hasil Jualan Pulsa dengan Uang Pribadi

Satu lagi hal sepele yang biasanya diabaikan tapi ternyata penting. Terkadang kita terlalu tergoda pada hasil jualan sehingga uang yang didapatkan digunakan untuk hal pribadi dan bercampur dengan uang pribadi.
Gunakan uang hasil jualan tersebut untuk menambah modal sehingga bisnis bisa lebih besar dan besar lagi. Jika keuntungan sudah lumayan besar,  maka uang tersebut bisa Anda nikmati untuk kebutuhan sehari-hari.
Jika Anda tertarik memulai bisnis pulsa murah, Anda bisa memilih salah satu server di bawah ini untuk melakukan pendaftaran MAster Dealer (MD)
1. STAR PULSA
2. LEON PULSA
3. ISTANA RELOAD
4. METRO RELOAD
5. MARKET PULSA
6. RAJA PULSA
7. JELITA RELOAD
8. KIOS PULSA


0 Response to "Mau Jadi Agen Pulsa yang Sukses? Ini Dia Tips-Tipsnya"

Post a Comment