Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Agen Kios Pulsa

Mungkin bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa menjadi agen kios pulsa. Selain mudah dilakukan karena tidak terlalu menghabiskan waktu banyak, menjadi agen pulsa bisa bekerja di rumah tanpa terikat pihak mana pun. Di samping itu, sistem kerjanya terbilang sederhana, tanpa harus rumit melakukan banyak pekerjaan. Jadi tak heran bisnis yang satu ini sangat cocok dilakukan bagi ibu rumah tangga atau mahasiswa. 

Potensi keuntungan dari agen yang Anda dirikan juga lumayan tinggi. Paling tidak Anda bisa memulai mencari agen pulsa termurah terpercaya, barulah kemudian menjalankan bisnis pulsa dengan berbagai layanan. Sistem promosi disini tentu diperlukan, yakni dengan membuat web promosi atau media sosial sendiri. Nah, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menjadi agen pulsa online. 

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Agen Kios Pulsa

Tips Menjadi Seorang Agen Kios Pulsa 

Anda pasti ingin mengetahui cara jadi agen pulsa yang sukses. Pastikan memperhatikan tentang bisnis pulsa dan langkah-langkah secara benar, sehingga Anda bisa mengikuti dan memulainya sekarang juga. Yuk, simak tips menjadi agen kios pulsa di bawah ini. 

1. Pelajari Prospek 

Ada baiknya Anda memperhatikan prospek ke depan jika ingin menjadi agen pulsa terpercaya. Perhatikan target pasar Anda dari hari ke hari, apakah kebanyakan kalangan orang dewasa atau justru remaja dini. Namun kenyataannya, banyak pengguna ponsel dari kalangan mana pun, tak memandang usia atau status sosial. 

Hampir semua orang memiliki smartphone pribadi, mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan lainnya. Semakin banyak ponsel yang bertebaran dimana-mana, maka akan semakin besar peluang Anda untuk berjualan pulsa. Fakta inilah yang menyebabkan prospek memiliki usaha aplikasi kios pulsa sendiri di rumah sangat bagus dan cukup menjanjikan. 

2. Kenali Produk

Beberapa produk pulsa yang biasa ditawarkan oleh agen pulsa adalah pulsa elektrik dari berbagai operator, misalnya Produk-produk Indosat (Mentari, IM3, AXIS), Telkomsel (Simpati, As, Loop), XL, STARONE, HEPI, Three, SmartFren, ESIA, dan CERIA. Tak hanya itu, terdapat pula pulsa khusus untuk SMS, paket khusus internet, paket Blackberry, pulsa transfer, token listrik prabayar, hingga voucher game online.

Mekanisme Keuntungan Menjadi Agen Kios Pulsa 

Memiliki aplikasi kios pulsa gratis memang memberikan kesempatan pada Anda untuk bisa mendirikan loket pembayaran dari berbagai tagihan secara online. Apalagi kini banyak sekali jenis tagihan berbayar, seperti token listrik, voucher pulsa, tagihan PDAM, tagihan TELKOM, dan lain sebagainya.  Berikut keuntungan menjadi seoarang agen pulsa yang menjanjikan. 

• Perhitungan Untung Agen Kios Pulsa Online 

Keuntungan rata-rata per transaksi adalah Rp. 1.500,-                                 
Rata-rata penjualan per hari adalah 20 transaksi 
Keuntungan per hari adalah Rp. 30.000,- 
Jadi, keuntungan per bulan (30 hari) adalah Rp. 900.000,- 

Tentu saja keuntungan tersebut hanya dari penjualan pulsa online saja, belum lagi ada keuntungan lain yakni dari penjualan token listrik, voucher game online, tagihan air, dan lain sebagainya. Bahkan Anda masih bisa mendapatkan peluang keuntungan lain jika menjalankan aplikasi kios pulsa, seperti menawarkan jual beli handphone atau aksesoris sebagai tambahan produk toko online Anda. Jika perlu Anda merekrut orang menjadi tim penjualan sehingga keuntungan semakin banyak. 

Anda tak usah ragu dan khawatir jika ingin menjadi agen kios pulsa. Kini banyak distributor pulsa murah elektrik dan PPOB terlengkap di Indonesia, yakni Kios Pulsa server terbaru CV. Multi Payment Nusantara dan telah berdiri sejak tahun 2013. Jika Anda membutuhkan mitra untuk bekerja sama membangun bisnis pulsa murah elektrik, cobalah kunjungi website kami https://www.kiospulsamurah.com/ dan melakukan pendaftaran Master Dealer (MD).

0 Response to "Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Agen Kios Pulsa"

Post a Comment