agen pulsa murah

Peluang Usaha Membuka Loket PPOB

Peluang Usaha Membuka Loket PPOB saat ini sangat menguntungkan, mengingat semakin banyaknya penggunaan meter PLN yang menggunakan token, disamping pembayaran lain seperti PDAM, Telkom, Leasing seperti Adira, FIF dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di menu cara pendaftaran loket baru.

Masyarakat saat ini tentu lebih memilih membayar ke tempat yang paling dekat dengan rumah tinggal mereka daripada jauh-jauh ke kantor telkom, PDAM, PLN atau kantor leasing. Dengan layanan produk dari PPOB Griya Bayar anda bisa membuka Loket PPOB dengan mudah dan murah tanpa syarat yang berat serta tidak ada target transaksi dan biaya bulanan. Pendaftaran gratis, deposit bebas semampu anda, hanya dengan bermodalkan HP saja juga bisa, tentunya kalau anda ingin mencetak struk diperlukan perangkat print dan komputer. Peluang usaha membuka loket PPOB dari Griya Bayar CV. Multi Payment Nusantara ini bisa menjadi penghasilan tambahan bagi anda, karena potensi keuntungan yang bisa anda anda dapatkan sangat besar.


Peluang Usaha Membuka Loket PPOB

Cara Membuka Loket PPOB 


1. Persiapan Sarana Prasarana

Peluang Usaha Membuka Loket PPOB di Griya Bayar bisa anda jalankan hanya dengan menggunakan HP saja, segala pembayaran bisa dijalankan dengan HP Android karena kami juga menyediakan Aplikasi Mobile untuk bertransaksi. Bukti pembayaran nanti bisa dicetak menggunakan printer bluetooth atau di kirim ke pembeli melalui pesan whatsApp, Telegram dll. Sedangkan untuk pengguna yang menggunakan Komputer juga bisa dikombinasikan dengan HP, misalnya anda keliling RT / kampung untuk menawarkan jasa pembayaran rekening listrik, anda bisa melakukan transaksi menggunakan HP anda, jika pembeli tidak puas dengan bukti pembayaran berupa sms anda bisa mencetaknya di printer nanti, atau jika modal anda pas-pasan anda bisa hanya mengecek jumlah tagihannya saja, setelah uang terkumpul anda bisa membeli saldo kemudian baru anda bayarkan dan mencetak struk yang kemudian anda berikan kepada pelanggan anda. Jadi terkendala modal cukup buka loket dengan modal HP saja, kalau sudah maju bisa dengan menambah perangkat komputer dan printernya.


2. Pendaftaran


Untuk pendaftaran sangat penting, jangan sampai salah, silahkan melakukan pendaftaran loket di Griya Bayar, silahkan ikuti panduannya disini. Silahkan anda simpan baik-baik kode loket, user id dan password pendaftaran Anda demi kemudahan login di web griya bayar serta aplikasi Griya Bayar Mobile..


3. Deposit


Langkah yang ketiga yaitu lakukanlah deposit agar anda bisa melakukan transaksi, deposit minimal bebas dan langsung otomatis masuk tanpa perlu konfirmasi, jadi bisa mempermudah deposit anda. Ikuti panduan di Cara Deposit dengan benar agar deposit anda lancar.


4. Transaksi


Langkah terakhir adalah transaksi, untuk format transaksi silahkan baca disini, dan layanan ppob bisa dilihat di Layanan Produk dan Fee PPOB Griya Bayar.

Peluang Usaha Membuka Loket PPOB bisa menjadi penghasilan tambahan yang lumayan besar jika dijalankan dengan serius dan tekun, jangan mudah putus asa jika pertama kali buka masih sepi, itu hal yang wajar karena masih dalam tahap pengenalan. Seiring dengan waktu masyarakat akan mengenal loket anda dan banyak yang melakukan pembayaran ke tempat anda. Selamat mencoba Peluang Usaha Membuka Loket PPOB bersama Griya Bayar.

0 Response to "Peluang Usaha Membuka Loket PPOB"

Post a Comment