Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer

CV Multi Payment Nusantara merupakan perusahaan yang berkecimpung di bidang penjualan pulsa elektrik all operator. Pada perkembangannya perusahaan yang dipimpin oleh Bpk. Putut Pujiono S.Pd ini meningkatkan pelayanannya hingga menjadi PPOB (Point Paiment Online Bank) yang melayani berbagai pembayaran tagihan. Tak hanya itu, bisnis penjualan tiket pesawat pun dirambah oleh MPN Group. Dari kantor pusatnya di Magetan, Jawa Timur, MPN Group optimis merajai bisnis penjualan pulsa dan PPOB di Indonesia.

Dalam pengembangan jaringan hingga menjadi perusahaan berskala nasional, tentu saja MPN Group dibantu oleh para mitra dan master dealer. Untuk mengapresiasi semangat kerja para master dealer yang merupakan ujung tombak pemasaran, perusahaan mengadakan gala dinner tahunan. Untuk tahun ini, Gala Dinner MPN Group diadakan di Yogyakarta dengan mengusung tema Ngopi Bareng MPN Group.

Berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Februari 2019, gala dinner ini menjadi ajang pertemuan dan momen berbagi semangat para jajaran mitra dan pengelola perusahaan. Tidak melulu di hotel dan resto, para peserta diajak menikmati berbagai destinasi wisata di Yogyakarta. Beragam keceriaan dihadirkan untuk memompa semangat para mitra, agar pulang dari pertemuan itu dengan semangat kerja membara.


Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer


Harper Mangkubumi, Titik Pertemuan yang Nyaman

MPN Group memilih Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta sebagai lokasi pertemuan dan tempat istirahat segenap peserta.Tercatat ada 30 master dealer yang diundang dalam acara tersebut, bersama 6 owner setiap perusahaan dalam jaringan MPN Group.

Sekedar informasi, hingga saat ini Multi Payment Nusantara Group terdiri dari 6 CV. Masing-masing CV ini memiliki website dan server pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa dan PPOB. Secara rinci, jaringan MPN Group adalah sebagai berikut:

  1. CV. Multi Payment Nusantara yang memiliki website Kios Pulsa dan Griya Bayar.
  2. CV. Jasa Payment Solution, menaungi website Leon Pulsa dan Morena Pulsa
  3. CV. Market Cipta Payment yang memiliki Market Pulsa
  4. CV. Metro Media Payment, membuka layanan melalui Metro Reload
  5. CV. Raja Multi Solusindo, memiliki layanan Raja Pulsa
  6. CV. Cahaya Multi Sinergi, menaungi website Star Pulsa, Istana Reload, dan Jelita Reload.

Masing-masing perusahaan tersebut memiliki jaringan master dan agen pulsa untuk menjangkau konsumen seluas-luasnya. Server pulsa murah, adalah penawaran yang paling menarik minat calon mitra.

Bertempat di Hotel Harper Mangkubumi, perusahaan mengagendakan beragam kegiatan yang seru dan berkesan bagi para peserta. Beberapa lokasi wisata populer di Yogyakarta menjadi tujuan untuk menyegarkan pikiran.


Hari Pertama, Penuh Kebahagiaan, Cicipi Santapan Sensasi Bangsawan di Gadri Resto

Hari pertama Ngopi Bareng MPN Group berisi beberapa agenda yang dimulai siang hingga sore. Sejak jam kedatangan peserta, lalu dilangsungkan dengan breafing khusus jelang sore hari. 


Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer


Untuk makan malam, peserta diajak ke Gadri Resto sejak pukul 15.30. perbincangan dan ramah tamah berlangsung di restoran unik ini hingga pukul 19.00

Gadri Resto merupakan salah satu restoran yang menarik dikunjungi. Soalnya, resto ini menawarkan konsep unik yang klasik. Begitu masuk ke resto, suasana keraton jawa ala Ngayogyakarta sangat terasa. Bahkan ada sajian tari jawa yang semakin membuat suasana syahdu. Makan dengan iringan musik jawa yang mengalun pelan, rasanya seperti menjadi bangsawan saja. Sajian andalan dari restoran ini adalah Nasi Blawong. Soes Songgo Buwono, dan Bir Jawa.


Pendopo-lawas

Usai menikmati makan malam di Gadri Resto, peserta masih diajak menikmati suasana malam Yogyakarta dengan mengunjungi Angkringan Pendopo Lawas. Wisata kuliner satu ini tergolong unik, menarik, namun murah meriah. Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pernah mampir ke angkringan ini. Berbeda dengan angkringan lain yang umumnya memanfaatkan trotoar jalan untuk membuka lapak, Pendopo Lawas memakai bangunan pendopo atau teras rumah yang ditata sedemikian rupa.

Dari Pendopo Lawas pengunjung bisa menikmati suasana alun-alun utara Yogyakarta. Untuk menuju ke Pendopo Lawas, semua peserta naik andong, transportasi khas wisata Jogja.

Semakin malam, tepatnya pukul 21.30, barulah peserta Gala Dinner ini beristirahat untuk mengikuti agenda esok hari yang lebih seru.


Hari Kedua: Kombinasi Keseruan Jogja bay, Dagadu, dan Cupuwatu

Agenda hari kedua tak kalah seru. Usai sarapan di Harper Hotel, para peserta diajak menikmati keseruan wahana di Jogja Bay, dilanjutkan berburu souvenir di Dagadu, dan masih ditambah menikmati acara bersantai di Cupuwatu.


Jogja Bay

Jogja Bay Waterpark memang semakin dikenal orang. Berbagai wahana seru bisa dinikmati di sini. Mulai dari seluncuran, rolling coaster, maupun raft river dan beragam wahana seru lainnya.

Usai seru-seruan di Jogja Bay, peserta Ngopi Bareng MPN Group diajak mengunjungi Yogyatorium Dagadu Jogja. Kaos legendaris kebanggaan Yogyakarta menjadi buruan utama wisatawan.Yogyatorium merupakan salah satu pusat penjualan souvenir khas Yogyakarta, tentu tak ketinggalan produk Dagadu sendiri. Di tempat ini beragam cindera amta tersedia. Namun pengunjung juga bisa bersantai dengan nyaman. Fasilitasnya lengkap dan nyaman. Tak melulu penjualan souvenir, wisatawan juga bisa menikmati makanan ringan, dan bersantai di cafe maupun resto.


Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer


Menjelang siang, rombongan kembali ke Hotel Harper Mangkubumi. Menunggu sore hari, semua rombongan beristirahat untuk agenda nanti malam.

Dinner hari kedua kali ini memanfaatkan salah satu ikon wisata kuliner Jogja, Cupuwatu Resto. Restoran yang berlokasi di Jalan Jogja-Solo Km. 11 ini menyajikan beragam masakan khas Jawa yang lezat. Menu andalan yang menarik dan mengundang penasaran adalah Malon alias Manuk Londo. Meskipun sajiannya berkelas, harga di resto ini sangat terjangkau.


Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer


Pada gala dinner ini para peserta dihibur oleh Orkes Palapa serta penyanyi dangdut Happy Asmara.


penyanyi-dangdut-happy-asmara


Usai menikmati menu diner di Cupuwatu Resto, peserta Gala Dinner MPN Group kembali ke hotel untuk istirahat.


Hari Ketiga: Petualangan Tak Terlupakan, Diner Terindah

Ini adalah hari terakhir dari agenda Gala Dinner ‘Ngopi Bareng MPN Group’. Agenda seru dan berkesan sudah disiapkan panitia. Ya, hari ini peserta akan diajak menikmati serunya petualangan Lava Tour di Kaliurang, Merapi.


lava tour jogja - ngopi bareng mpn group


Perjalanan di mulai pukul 09 usai sarapan. Keseruan Lava Tour dinikmati hingga siang hari, dilanjutkan makan siang di Griya Persada Hotel & Resort. 


Griya Persada Hotel & Resort


Selesai melepas lelah, peserta kembali ke Hotel Harper Mangkubumi. Jelang sore, peserta bersiap untuk mengikuti dinner terakhir dan paling berkesan di Abhayagiri, Sleman.

Abhayagiri merupakan restoran yang berada di sebuah bukit tak jauh dari Candi Prambanan. Dengan ketinggian 192 mdpl, dari puncak bukit di mana restoran berada, pengunjung bisa leluasa menikmati keindahan Candi Prambanan sekaligus kemegahan Merapi. Suasana romantis terasa sekali dihadirkan di restoran ini ketika menjelang malam. Sangat tepat memilihnya sebagai lokasi dinner terakhir.
sumberwatu-heritage

Menu olahan bebek yang disebut dengan Abhayagiri Duck Special adalah menu andalan dari resto ini. Bebek yang diolah dengan cara Slow Coocking, disajikan dengan saus buah segar dan nasi kuning. Selain itu ada minuman khas yang disebut sebagai Sereh Blekuthuk. Sebuah minuman yang diracik dari bahan sereh dan beragam wedang, dan disajikan dengan citarasa internasional. Wedang sereh yang naik kelas.


Abhayagiri


Usai dinner, peserta kembali ke hotel untuk beristirahat. Selesailah sudah semua agenda Gala Dinner ‘Ngopi Bareng MPN Group’ tahun 2019 ini. Sampai jumpa pada gala dinner tahunan selanjutnya, yang tentu memilih lokasi dan keseruan berbeda.


0 Response to "Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer"

Post a Comment