agen pulsa murah

4 Tips Menjalankan PPOB yang Aman

Bisnis ppob saat ini berkembang begitu pesat tidak hanya di kota-kota besar namun loket ppob sudah merambah hingga ke pelosok desa, hal ini tentu berdampak positif terhadap masyarakat. baik masyarakat yang menjadi pelanggan atau masyarakat yang menjalankan usaha ppob itu sendiri. Bagi pemula yang akan menjalankan usaha ppob mungkin 4 Tips menjalankan ppob yang aman ini akan bermanfaat untuk anda.

4 Tips Menjalankan PPOB yang Aman

Cari ppob gratis daftar dan tanpa iming-iming hadiah 

Hal ini penting karena saat ini sangat banyak iklan ppob yang menawarkan janji-janji manis seperti fee besar, hadiah laptop, umroh, cash back dll. namun tidak sedikit ketika setelah bergabung kenyataannya jauh dari kata-kata manis.

Perlu diketahui bahwa usaha ppob adalah usaha yang nyata, keuntungan yang didapatkan murni dari fee dari setiap transaksi. semakin banyak transaksi anda, maka semakin banyak pula keuntungan yang akan anda dapatkan.

Ganti password login secara berkala


  • Pastikan password Anda tidak mudah diketahui. Untuk pemakaian password, hindari menggunakan informasi pribadi seperti tanggal ulang tahun, nomor telepon, atau nomor identifikasi pribadi lainnya. Untuk lebih meningkatkan keamanan, kami sarankan password Anda dirubah secara berkala minimal 1 bulan sekali.
  • Aplikasi ppob mandiri syariah memiliki sistem pengamanan yang lebih baik dibanding aplikasi ppob lainnya. Jika user & password digunakan di komputer lain, maka sistem akan mengirimkan sms ke no handphone agen yang terdaftar.


Catat saldo akhir


  • Sebelum menutup aktivitas ppob pada sore hari atau malam hari sebaiknya anda mencatat saldo akhir dan mengecek rekap transaksi.
  • untuk cek saldo akhir bisa dilakukan via aplikasi ppob, atau cukup kirim sms ke no center dengan format : STATUS.


Catat web tempat anda daftar ppob dan Jalin komunikasi


  • Mencatat nama website tempat anda melakukan pendaftaran ppob misalnya www.payment-nusantara.com, hal ini sangat penting untuk memudahkan anda mencari informasi terbaru dari provider ppob yang anda ikuti.
  • Menjalin komunikasi dengan team support atau team ppob itu pun sangat penting karena akan memudahkan anda untuk meminta bantuan jika terjadi masalah pada saat menjalankan aktivitas ppob.
  • Untuk kemudahan komunikasi dengan team sebaiknya anda memiliki telegram messenger / WhatsApp karena lebih hemat dan cepat.


Itulah Tips menjalankan ppob yang aman semoga bermanfaat mohon maaf jika ada kesalahan dalam memberikan tips :). salam sukses!

0 Response to "4 Tips Menjalankan PPOB yang Aman"

Post a Comment