Griya Bayar Mobile, Cocok untuk Anda yang Punya Mobilitas Tinggi

Griya Bayar Mobile merupakan salah satu tipe PPOB yang ditawarkan oleh CV. Multi Payment Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi voucher pulsa online dan PPOB yang berkantor di Desa Nguntoronadi RT.25 RW.04 Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Tipe PPOB ini diluncurkan untuk memudahkan Anda yang ingin memulai bisnis PPOB.
Baca Juga : Loket PPOB Griya Bayar Open Pendaftaran Korwil Di Seluruh Wilayah Indonesia
Semula bisnis PPOB hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki fasilitas tempat usaha, tapi dengan berkembangnya teknologi Griya Bayar Mobilehadir dan memberi kemudahan bagi Anda yang belum memiliki tempat usaha agar dapat menikmati keuntungan bisnis PPOB. Tipe PPOB satu ini sangat cocok bagi Anda yang suka tantangan dan memiliki mobilitas tinggi.

Griya Bayar Mobile, Cocok untuk Anda yang Punya Mobilitas Tinggi

Apa yang Dimaksud Griya Bayar Mobile?

Griya Bayar Mobile merupakan salah satu peluang usaha bagi Anda yang ingin memiliki usaha pembayaran online, tapi belum memiliki tempat usaha. Sistemnya adalah dengan melakukan jemput bola atau melakukan transaksi pembayaran door to door. Jadi, di sini Anda yang harus aktif mendatangi pelanggan bukan hanya menunggu orang datang kepada Anda.
Baca Juga : Ngopi Bareng MPN Group, Merajut Kebersamaan Bersama Para Master Dealer
Jenis usaha seperti ini cocok bagi Anda yang suka keluar rumah dan berinteraksi dengan orang banyak. Modal yang diperlukan pun tidak terlalu besar dan ribet, sehingga Anda bisa memulainya kapan saja hanya dengan berbekal ponsel dan mobile printer sebagai pencetak struk pembayaran. Kedua benda ini mudah dibawa ke mana-mana.

Beberapa Kelebihan Griya Bayar 

Setelah mengetahui apa yang dimaksud bisnis Griya Bayar MPN dan cara menjalankannya.Sekarang Anda akan mulai bertanya-tanya, apa kelebihan loket bergerak dibanding loket PPOB tetap? Nah, mari simak beberapa kelebihan dari bisnis PPOB satu ini sehingga Anda dapat mempertimbangkan untuk menekuni bisnis ini atau tidak. Berikut beberapa kelebihan dari PPOB berbasis mobile:

  1. Mudah dibawa ke mana-mana karena perangkat yang diperlukan hanyalah ponsel dan mobile printer.
  2. Loket bergerak memiliki ruang gerak yang bebas dan dapat menjangkau daerah yang lebih luas sehingga keuntungan yang didapat pun lebih banyak.
  3. Anda dapat menentukan sendiri tarif yang dikenakan sebagai biaya jemput bola, menyesuaikan dengan ongkos jalan dan biaya lainnya yang Anda keluarkan.
  4. Biaya berlangganan koneksi internet yang lebih kecil, karena Anda bisa menggabungkan biaya ini dengan biaya internet untuk ponsel Anda.

Peralatan yang Dibutuhkan untuk Memulai Griya Bayar Mobile

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis Griya Bayar Mobileada dua peralatan penting yang harus Anda miliki. Pertama handphone yang memiliki koneksi internet serta bluetooth. Internet diperlukan agar Anda bisa login ke aplikasi griya bayar dan melakukan transaksi pembayaran atau pembelian voucher/tiket sedang bluetooth sebagai penghubung ponsel dengan mobile printer.
Baca Juga : Peran Digital Marketing dalam Bisnis Online
Alat kedua yang Anda perlukan adalah mobile printer, yaitu sebuah printer kecil yang berfungsi untuk mencetak struk pembayaran transaksi yang Anda lakukan. Printer ini berukuran mini, jadi sering juga disebut pocket printer. Di dalamnya terdapat satu rol kertas serta tinta yang bisa diisi ulang dan dilengkapi baterai yang bisa diisi ulang.

Dapat disimpulkan bahwa memiliki loket pembayaran berjalan adalah salah satu usaha menjanjikan dengan modal yang relatif kecil juga tingkat kesulitan yang rendah. Jadi, segera daftarkan diri anda sebagai mitra Griya Bayar Mobile di Griya Bayar CV. Multi Payment Nusantara, server pulsa murah dan loket PPOB yang bisa membawa Anda mencicipi keuntungan bisnis PPOB.


0 Response to "Griya Bayar Mobile, Cocok untuk Anda yang Punya Mobilitas Tinggi"

Post a Comment