Cara Setting PPOB Griya Bayar PC Lengkap dengan Cara Instal Softwarenya

Griya bayar PC mengambil alih peran yang sangat penting dalam dunia pembayaran atau transaksi keuangan. Dalam dunia perbisnisan loket transaksi pembayaran multi biller, tidak sedikit orang yang menggunakan PC atau Laptop sebagai media transaksinya. Yang mana PC atau laptop ini membantu mereka dalam menjalankan usahanya. Apalag ibagi mereka yang memiliki usaha yang menetap.

Untuk menjalankan usaha yang menetap (seperti loket di KUD, Balai RW, Balai RT dan sebagainya), tentu tidak semua semua alat bisa digunakan untuk melakukan pembayaran yang sebelumnya telah dilakukan pengaturan agar bisa menghubungkan perangkat yang akan digunakan. Maka dari itu, jaminan keamanan dan perlindungan kepengelola loket pembayaran yang diperlukan, tidak boleh digunakan oleh pihak lain yang tidak bertanggun jawab.

Cara Setting PPOB Griya Bayar PC Lengkap dengan Cara Instal Softwarenya

Cara Mensetting Perangkat Komputer atau Laptop Griya Bayar PC

Untuk bisa melakukan transaksi melalui komputer, tentunya Anda tidak bisa langsung melakukan transaksi begitu saja. Mengapa? Hal ini dikarenakan laptop yang akan Anda gunakan untuk melakukan transaksi atau melakukan pembayaran harus disetting atau diatur terlebih dahulu. Jika Anda merasa bingung bagaimana cara melakukan setting pada griya bayar pc.Caranya akan kami berikan selengkapnya di bawah ini:

  1. Silahkan Anda buka browser yang sering Anda gunakan.
  2. Setelah web browser Anda telah terbuka silahkan Anda masuk ke situs www.payment-nusantara.com pada kolom pencarian yang telah tersedia dalam mesin pencarian Anda. Tunggulah prosesnya beberapa saat hingga selesai. Setelah itu, Anda secara otomatis akan masuk kehalaman utama dari aplikasi griya bayar pc online. 
  3. Setelah Anda sampai pada halaman muka griya bayar online, silahkan Anda klik centang pada tulisan “remember this descrition” (jika Anda baru saja melakukan pengaturan pertama). Setelah dicentang, klik “allow location acess”. Notifikasi ini akan muncul di halaman muka saat browser pertama kali membuka url tersebut.
  4. Silahkan Anda cek deteksi plugin.

Cara Menginstal Plugin PPOB Pada PC

Ketika Anda melakukan setting griya bayar melalui laptop atau pc, kemudian muncul tulisan “Perhatian: plugin tidak terdeteksi…” ini artinya Anda belum menginstal aplikasi plugin PPOB, atau aplikasi Anda belum diperbarui keversi terbaru. Maka dari itu, agar laptop Anda bisa disetting untuk melakukan transaksi PPOB Anda harus menginstal ulang atau memperbarui aplikasi plugin PPOB Anda, caranya bisa Anda lihat di halaman cara setting ppob Griya Bayar.

Setting Griya Bayar PC Online Selesai

Setelah semua aplikasi terunduh maka Anda sudah bisa melakukan setting griya bayar ini dan bisa melakukan transaksi. Jika Anda masih bingung mencari tempat Daftar PPOB Griya Bayar Bank BTN Terpercaya untuk bisa melakukan transaksi bisnis PPOB, maka Anda dapat bergabung dengangriya kami https://www.payment-nusantara.com/. Jika Anda bergabung bersama CV.Multi Payment Nusantara, maka Anda dapat melakukan transaksi griya bayar pc secara aman, nyaman dan mudah.


0 Response to "Cara Setting PPOB Griya Bayar PC Lengkap dengan Cara Instal Softwarenya"

Post a Comment