Mudahnya Mengecek Saldo dan Transaksi dengan Griya Bayar Report

Griya Bayar Report merupakan salah satu menu yang disediakan vendor penyedia layanan pembayaran online atau PPOB, yang dapat dipergunakan mitra untuk mengecek saldo. Riwayat transaksi, dan berbagai hal lain yang berkaitan laporan kemitraan dengan vendor. Menu ini baru bisa diakses jika Anda sudah menjadi mitra Griya Bayar MPN (Multi Payment Nusantara).

Anda bisa mengakses Griya Bayar Report dengan mengunjungi situs web di mana Anda melakukan pendaftaran menjadi mitra MPN. Terlebih dahulu Anda harus login dengan menggunakan User Id dan password yang sudah Anda miliki. Kemudian Anda dapat memilih laporan mana yang ingin dilihat. Report transaksi, saldo kuota, serta cek komisi adalah beberapa laporan yang dapat Anda buka.

Mudahnya Mengecek Saldo dan Transaksi dengan Griya Bayar Report

Pengertian Griya Bayar Report

Seperti yang dibahas di atas, Griya Bayar khususreportmerupakan menu yang berisi laporan mengenai transaksi-transaksi yang Anda lakukan sebagai mitraPPOB fee 3000. Laporan ini dapat membantu Anda mengetahui jumlah saldo yang masuk dan keluar, juga berapa fee yang akan Anda dapatkan. Jika nanti ada ketidakcocokan dengan fee yang dikirim oleh vendor, Anda dapat melakukan klaim dengan bukti laporan dari web report.

Adanya laporan seperti ini juga membuktikan bahwa vendor yang Anda ikuti memiliki keterbukaan dengan mitranya.Sehingga memperlihatkan bahwa vendor berkomitmen menjaga kepercayaan dengan mitranya. Adanya web report semacam ini akan sangat membantu Anda jika sesuatu yang tidak inginkan terjadi. Bukan hanya saat Anda berurusan dengan Vendor, tapi juga dengan konsumen.

Griya Bayar Report Membantu Mitra Terhindar dari Penipuan

Ada banyak vendor yang menawarkan jasa pembayaran PPOB online, tapi jika Anda keliru memilih, bisa jadi Anda akan terjebak pada vendor abal-abal yang bukannya membuat Anda untung malah yang terjadi sebaliknya. Salah satu cara melihat aman atau tidaknya vendor yang Anda pilih adalah dengan melihat tersedia atau tidaknya web report.

Sebuah vendor yang tidak menyediakan Griya Bayar Report diragukan keabsahannya, karena mereka tidak memberikan informasi secara terbuka terhadap mitra. Sangat disarankan untuk memilih vendor yang aman dan terpercaya, seperti  Griya Bayar MPN CV. Multi Payment Nusantara, yang sudah bertahun-tahun menjadi distributor voucher pulsa online dan PPOB di Indonesia dan sudah memiliki ribuan mitra.

Kemudahan Pengecekan dengan Griya Bayar Report

Semua transaksi sukses yang Anda lakukan dalam PPOB online akan dicatat secara otomatis dalam rekap transaksi, mutasi transaksi, dan fitur report lainnya. Transaksi yang pending atau dibatalkan pun reportnya ada dalam Griya Bayar Report. Jika ingin mengeceknya, Anda tinggal login website dengan memasukan User Id dan password, kemudian akan muncul tampilan di mana Anda dapat memilih fitur laporan yang ingin dilihat.

Selain dilihat melalui layar komputer, Anda juga bisa mencetak laporan-laporan tersebut, karena sudah ada fitur ‘Print’, yang semakin memudahkan Anda. Menggunakan web report ini sangat mudah, semudah Anda melakukan transaksi pembayaran di aplikasi Griya Bayar dan laporan yang diberikan pun lengkap, dari nominal, tanggal, waktu hingga nomor transaksi dan id pelanggan.

Dengan begitu banyaknya kemudahan dan aneka produk pembayaran yang ditawarkan, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bergabung menjadi mitra Griya Bayar MPN (Multi Payment Nusantara. Ditambah lagi MPN sudah beroperasi sejak tahun 2013 sehingga telah teruji dan berpengalaman di bidangnya. Griya Bayar Report hanyalah salah satu kemudahan yang ditawarkan MPN selain kemudahan-kemudahan lainnya.

0 Response to "Mudahnya Mengecek Saldo dan Transaksi dengan Griya Bayar Report"

Post a Comment