Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik Dan Pdam

Dengan adanya PLN dan PDAM kebutuhan masyarakat terhadap air dan listrik menjadi terpenuhi.Tentu dengan syarat membayar tagihan bulanan kepada kedua perusahan tersebut melalui agen pembayaran listrik PLN dan PDAM. Ternyata ada peluang bisnis dengan menjadi agen pembayaran. Karena itulah cara menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM layak untuk dipelajari.

Saat ini, jasa pembayaran listrik dan PDAM menjadi lahan bisnis yang menggiurkan. Alasan ini pula yang menjadi penyebab agen pembayaran listrik dan PDAM mulai bermunculan. Ditemukannya sistem online yang berbasis internet semakin membuat prospek bisnis pembayaran tagihan listrik dan air PDAM semakin cerah. Bahkan dengannya, keuntungan yang diraih lebih besar dibandingkan bisnis agen pembayaran tagihan model offline. 


Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik Dan Pdam


Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik Dan Pdam

Anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini? Nah, berikut ini adalah cara menjadi agen pembayaran listrik PLN dan PDAM. Bisnis ini masih menguntungkan, utamanya bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis secara online.


1. Mendaftar di Situs PPOB

PPOB yang disingkat Payment Point Online Bank merupakan teknik pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga secara online. Dengan sistem ini,deposit saldo yang Anda punya bisa dijadikan alat untuk membayar tagihan listrik, PDAM, TV berbayar dan kebutuhan lainnya. 

Jika Anda ingin menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM,Anda tinggal bergabung dengan situs penyedia jasa PPOB. Gunakan identitas pribadi Anda untuk mendaftar. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan nomor akun, Id dan password. 


2. Melakukan Pengisian Deposit

Jika proses registrasi sudah dilakukan,  lanjutkandengan melakukan pengisian saldo.Minimal Rp100.000 rupiah atau tergantung peraturan yang ditetapkan. Saldo inilah yang nantinyaAnda putar kembali dalam bentuk jasa pembayaran listrik dan PDAM. 
Dengan saldo yang sudah terisiAnda bisa membantu orang yang ingin membayar tagihankebutuhan rumah tangga secara online. Keuntungan yang Anda dapatkan diambil dari bayaran pelanggan ketika proses transfer saldo untuk tagihan sudah berhasil. 


3. Mencari Pelanggan

Cara menjadi agen pembayaran listrik dan PDAM yang ke tiga adalah mencari pelanggan. Ketika pulsa sudah terisi, maka selanjutnya adalah Anda harus mencari pelanggan sebanyak-banyaknya. Pelanggan yang bersedia menggunakan layanan pembayaran tagihan yang Anda tawarkan. Semakin banyak pelanggan membayar tagihan melalui anda, keuntungan Anda semakin besar.

Pada tahap ini, kemampuanAnda mempromosikan bisnis sangat menentukan. Jika Anda malas untuk promosi memperkenalkan bisnis, peluangAnda untuk profit sangat kecil. Di tahap inilah kecerdasan Anda mengajak orang sebanyak-banyaknya menjadi alasan kesuksesan bisnis pembayaran tagihan listrik dan pdam.


4. Melebarkan Jaringan

Jika posisi Anda sebagai agen sudah nyaman, maka sudah saatnya Anda untuk melebarkan jaringan. Caranya adalah mengajak 4 orang atau lebih untuk bergabung di situs yang sama. JikaAnda berhasil melakukannya, keuntungan yang Anda dapatkan akanberlipat ganda. Anda tidak hanya mendapatkan uang dari orang yang membayar tagihan, tetapijuga mendapatkan komisi dari pemilik situs karena Anda berhasil menjadi downline yang aktif. 


5. Aktif Promosi Di Medsos

Tips menjadi agen pembayaran listrik dan pdamyang terakhir adalah aktif di media sosial. Aktifdi sini dalam artian selalu mempromosikan bisnis yang Anda kelola di FB, Twitter dan Istagram sekaligus mempromosikan situs server jika Anda juga bekerja sebagai downline. 

Itulah beberapa cara menjadi agen pembayaran listrik dan pdamdengan hasil memuaskan. Jika Anda tertarik untuk melakukannya silakan bergabung dengan kami di Griya Bayar, merupakan salah satu perusahaan dalamdaftar PPOB terbaik Indonesia. Kami akan senantiasa memandu Anda untuk menjadi agen pembayaran yang sukses.  

0 Response to "Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik Dan Pdam"

Post a Comment