agen pulsa murah

Cara Transaksi Griya Bayar Indosat Melalui SMS

Membuka usaha bisnis PPOB griya bayar indosat, memang menawarkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, mengingat bahwa kini banyak sekali orang yang sangat membutuhkan pulsa. Baik itu untuk melakukan telepon, SMS, membeli paket data internet, untuk listrik dan masih banyak lagi jenis PPOB yang lainnya. Hal ini sehubungan dengan perkembangan teknologi yang pesat membuat kebutuhan pulsa ini juga semakin meninggi.

Cara transaksi griya bayar indosat pun kini bisa Anda lakuka nmelalui apa saja, mulai dari melalui aplikasi hingga melalui SMS biasa. Cara yang satu ini sebetulnya cukup umum digunakan oleh para penjualpulsa yang telah lama bergelutdalambidangtersebut. Namun, bagiAnda yang baru saja membuka usaha pulsa dan telah tersentuh teknologi modern, pasticara yang satu ini asing.

Cara Transaksi Griya Bayar Indosat Melalui SMS

Melakukan Registrasi dan Aktivasi Sebelum Transaksi Griya Bayar Pulsa

Agar Anda dapat melakukan transaksi dengan cara yang satu ini, maka Andaharusmelakukanpendaftaranterlebihdahulu di PPOB kami. JikaAndabelumterdaftar, makaAndadapatmenghubungi costumer service CV Multi Payment Nusantara dan melakukan registrasi atau pendaftaran. Anda tidak  akan bisa tiba-tiba melakukan transaksi pada griya bayar indosat, jika Anda belum terdaftar sebagai agen pulsa yang aktif.

Untuk itu, lakukanlah registrasi dengan mengirim sms “AKTIFSMS” lalu kirim kenomor costumer service yang telah CV Multi Payment Nusantara sediakan. Jika nomor yang Anda daftarkan bukanlah indosat, maka Anda harus menyiapkan nomor baru yang tentu saja adalah nomor indosat. Lalu kirim sms dengan format parallel “TAMBAHHP.nomorhpindosat”. Setelah parallel sukses, silahkan kirim AKTISSMS melalui nomor indosat Anda kesalah satu nomor center.

Cara Transaksi Griya Bayar Indosat Via SMS

Setelah registrasi Anda berhasil, maka Anda akan mendapat balasan dari center kami yang berisi pin sederhana untuk melakukan transaksi, kode produk, kode cek dan berbagai informasipentinglainnya yang akanberkaitandengan proses transaksiAndananti. Untukitu, disarankan agar Andatidakmenghapus SMS tersebut agar jika
sewaktu-waktu Anda lupa, Anda dapat membacanya kembali.

Untuk mengecek jumlah tagihan listrik, Anda dapat mengirim pesan dengan format: pay (spasi) kodeproduk (spasi) No id pelanggan. Setelah itu kirim kenomor SMS center PPOB sms. Sebagai contohnya begini: pay 511 0980735325 lalu kirimke 78987. Setelah SMSnya terkirim, silahkan Anda tunggu balasan SMS dari center PPOB sms, yaitu berupa SMS konfirmasi pengisian pulsa.

Untuk melunasi tagihan listrik, maka Anda harus tahu terlebih dahulu mengenai jumlah tagihan yang akan Anda lunasi. Jadi, Anda harus melakukan pengecekkan terhadap jumlah tagihannya terlebih dahulu. Jika sudah, maka Anda bisa langsun melakukan pengecekkan dengan cara kirim SMS dengan format: OK (spasi) PIN (spasi) kode transaksasi. Lalu tekan kirim dan tunggu hingga muncul balasan SUKSES dari SMS center PPOB sms.

PanduanTransaksi Listrik Prabayar di Griya Bayar Indosat

Dalam melakukan transaksi pulsa listrik prabayar di griya bayar indosat, sebetulnya tidaklah sulit. Namun jika Anda masih bingung, apalagi jika Anda seorang pemula, kami di sini akan bagikan panduannya untuk Anda. Pertama Anda harus mengecek nomor ID pelanggan dan nama pelanggannya sudah benar atau belum. 

Anda dapat melakukannya dengan cara mengirim sms ke SMS center PPOB sms. 
Setelah itu, silahkan Anda membeli nomor token dengan jumlah yang diinginkan. Misalnya Anda ingin membeli token sebanyak 150 ribu. Ketika Anda sudah mengetahui nama ID pelanggan dan nama pelanggannya benar, maka Anda bisa langsung melakukan transaksi dengan cara kirim sms: OK (spasi) PIN (spasi) kodetransaksi (spasi) jumlah nominal. Setelah itu silahkan Anda tunggu balasan SUKSES dari center griya bayar indosat.

0 Response to "Cara Transaksi Griya Bayar Indosat Melalui SMS"

Post a Comment